Bouncia Body Soap Review

Hello~ Kali ini aku mau review produk lain dari Cow Brand, kalau kamu pernah baca post aku yang ini : HERE . Aku jatuh cinta dan cocok sama Skin LiFe Foaming Facial Wash malah udah repurchase sampai 2 kali refill-nya. Kalau Skin LiFe merupakan rangkaian produk skincare, sekarang aku akan me-review body soap dari Cow Brand yaitu Bouncia.

Oh iya aku dapat kesempatan review Bouncia ini dari B Blog, aku berpartisipasi di dalam COWSTYLE Bouncia Body Soap ^^


paket Bouncia dari B Blog aku datang


di bubble wrap dengan tebal


letter from Cow Brand
nah apakah aku akan tetap memakai Bouncia?
disimak sampai akhir ya


my Bouncia package


Cow Style Brochure


Brochure


bagian dalam


bagian luar


Bouncia Body Soap


3 ingredients utama dari Bouncia Body Soap yaitu :
- Hyaluronic Acid
- Collagen
- Milk Butter

Untuk yang memiliki jenis kulit yang kering, Bouncia ini mengandung "Dipotassium Glycyrrhizate" yang berfungsi untuk melembabkan atau me-moisture kulitmu

Perbedaan Bouncia dengan body soap lainnya :


busa yang dihasilkan oleh body soap lain lebih besar sehingga tidak menyerap ke pori-pori


sedangkan kalau Bouncia busanya itu halus sehingga dapat masuk ke pori-pori


pumpnya


bagian belakang Bouncia


detail dalam bahasa Indonesia dilengkapi dengan tanggal kadarluarsanya


yes! Made in Japan


cara membuka pumpnya


saat aku genggam
isi dari Bouncia ini 550 ml


penampakan dalamnya


untuk membuka pumpnya hanya diputar aja
ada plus minusnya sih pump seperti ini
kalau mau kita tutup kembali pumpnya kita harus menekan pumpnya sehingga membuang sabunnya


warnanya putih dengan aroma bunga
jujur pertama aku pikir Bouncia ini akan aromanya seperti susu tapi lebih ke floral dan lembut

Oh iya, Bouncia ini katanya bisa menghasilkan busa yang banyak lho dengan sedikit aja cuma 1 sendok teh (sekitar 1 pump)
mari kita tes


pertama aku basahi shower puff aku dengan air


dengan setengah pump Bouncia (yah nggak sampai satu lho,sayang lol)


aku remas puffnya supaya menghasilkan busa


beneran cepat banget busanya keluar dan banyak + lembut


zoom-zoom

Menurutku mengenai Bouncia Body Soap ini, sekali lagi produk COWSTYLE memang bikin aku jatuh cinta. Bouncia ini moist kulit aku lho, jadi nggak kering walaupun nggak pakai lotion. Biarpun moist tapi dia nggak ada rasa sedikit lengket-lengket gimana gitu seperti beberapa shower gel lain. Buat yang senang berbusa-busaan tapi bermanfaat Bouncia ini recommended banget, busa yang dihasilkan banyak dan lembut. 1 pump Bouncia ini bisa untuk 1 badan *irit* lol. Untuk aromanya soft floral nggak nusuk walapun setelah mandi aromanya nggak gitu tercium, enaknya jadi nggak tabrakan dengan lotion atau parfum yang akan kita gunakan. Overall, I fall in love with Bouncia.


PROS :
- melembabkan kulit
- busa yang dihasilkan banyak
- aromanya soft
- mudah dicari (ada di drugstore)
- nggak lengket

CONS :
- hanya tersedia 1 ukuran nggak travel friendly

RATING : 4.9/5

REPURCHASE : YES YES! Tapi yang refill aja ^^ so jawaban dari letter Cow Brandnya, yah aku akan melanjutkan untuk menggunakan Bouncia :)


berpartisipasi dalam COWSTYLE Bouncia Body Soap

You Might Also Like

1 comments

  1. I nominated you with Liebster award :3 http://sweet-raspberry-sorbet.blogspot.com/2013/12/i-got-another-liebster-award.html

    ReplyDelete